Sabtu, 18 Mei 2013

Eksotiknya pantai Ujung Genteng

agan-agan  bingung mau nentuin liburan kemana ? seneng sama panorama pantai dan keindahan dalam laut nya ??
yupss mungkin bali atau lombok adalah pilihan utama agan-agan  ketika ingin berlibur ke pantai yang mempunyai keindahan laut yang menarik. bali dan lombok memang sudah terkenal di kancah internasional, sebagai laut yang bagus untuk di kunjungi oleh para wisatawan asing maupun wisatawan domestik.tapi agan harus merogoh rupiah dalam-dalam jika mau berlibur ke bali.

jika agan mempunyai budget yang sedikit menipis dan gak bisa pergi jauh atau menyebrang pulau (khusus pulau jawa n jakarta ya hehe), gak ada salah nya agan buat sedikit memalingkan pandanganagan ke arah selatan. ya tepat nya di daerah sukabumi jawa barat, mungkin agan belum tau pasti keindahan seperti apa pantai yang ada di sukabumi atau di pelabuhan ratu. siapa sangka di sukabumi ini tepatnya di daerah jampang kulon, kabupaten sukabumi, tersimpan berlian yang tak ternilai harga nya, pasir putih yang indah, panorama pemandangan laut yang begitu menarik dan eksotis dan deru ombak yang beraturan mengiringi langkah kita di pantai Ujung genteng ini. penasaran kaya gimana pantai nya. lets look my picture :)

pantai ujung genteng on sunrise


gimana ?? masih penasaran ?? hahah yaa itu blm seberapa, agan akan terpukau melihat indahnya pemandangan laut di ujung genteng ketika anda memijakkan kaki agan di sana. pantai ini adalah pantai terujung di sukabumi, tak heran di beri nama ujung genteng, perjalanan memang cukup jauh, jika dari kota sukabumi, jaraknya sekitar 100km (kurang lebih). jika agan touring bareng temen-temen yaa sekitar 2 jam perjalanan lagi menuju ujung genteng. jalanan sih lumayan bagus, tapi tetep waspada karena jalan nya sedikit beragam, kadang bagus kadang ada lobang di tengah jalan. ujung genteng terkenal sama ombak nya yang bagus dan cocok untuk bermain surfing untuk wisatawan asing. ga perlu repot-repot bawa uang banyak, tapi kita udah bisa nikmatin yang namanya keindahan pantai dan senja di ujung genteng. so tunggu apalagi gan, nikmatin liburan agan ke ujung genteng dehh, agan pasti mau balik lagi :) 

sebenarnya disana ada tempat menarik yang bener-bener di lindungin oleh pemerintah setempat. dan belum banyak orang juga yang tau ?? tapi ane ga akan bahas disini, nanti ada bahasan eksklusif buat itu hehe. oke gan ane bakal share lagi foto-foto pas ane di ujung genteng. foto ini di ambil pada tanggal 20 april 2013. cekidot gan and have a nice weekend :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar